FAQ Produk

F.A.Q Chlorophyll Gamat

1. Apa kegunaan Chlorophyll Gamat?

Chlorophyll Gamat adalah suplemen kombinasi yang terdiri dari Chlorophyll dan Gamat. Klorofil berguna memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membantu proses detoksifikasi oleh organ hati, sedangkan gamat mengandung protein tinggi untuk kesehatan tubuh dan kulit wajah.


2. Apakah Chlorophyll Gamat baik untuk segala usia?

Umumnya semua produk suplemen ditujukan bagi dewasa. Bagi usia 6 sampai 12 tahun, dosis setengah sampai satu sachet sehari (setengah dosis dewasa) dan konsultasikanlah ke dokter anda.Chlorophyll Gamat terutama baik bagi orang yang sering mengkonsumsi makanan tidak segar, dan terpapar racun lingkungan seperti zat kimia, pengawet, pewarna dan logam berat. Kandungan klorofil di dalamnya mampu melindungi DNA sel tubuh terhadap makanan gorengan penyebab kanker dan mengikat zat mutagen yang beracun dari lingkungan.


3. Apakah Chlorophyll Gamat baik untuk kesehatan kulit?

Dalam Chlorophyll Gamat terdapat kandungan Gamat yang mempunyai kadar protein yang tinggi, dimana kadar paling banyak adalah berupa kolagen sehingga baik untuk kekenyalan dan kekencangan kulit.


4. Kapan saat paling baik mengkonsumsi Chlorophyll Gamat?

Chlorophyll Gamat baik dikonsumsi sebelum makan. Kandungan klorofilnya membantu proses detoksifikasi pada organ hati. Suplementasi klorofil sebelum makan juga dapat menurunkan kadar aflatoksin di urin, suatu zat racun yang berasal dari makanan tepung-tepungan yang sudah berjamur, terutama pada populasi yang berisiko tinggi terkena kanker hati.


5. Apakah Chlorophyll Gamat bisa dikonsumsi pada penderita penyakit lambung?

Chlorophyll dan Gamat sebenarnya mempunyai efek memperbaiki kerusakan sel  dan mempercepat penyembuhan luka, baik di permukaan maupun dalam tubuh, sehingga relatif aman bagi penderita lambung. Tetapi tetap konsultasikanlah suplemen ini kepada dokter anda.


6. Apakah Chlorophyll Gamat baik dikonsumsi penderita nyeri tulang dan sendi?

Kandungan kondroitin dan glukosamin dalam Gamat dapat membantu melubrikasi sendi yang kering, sehingga dapat membantu penderita rematik.


7. Berapa dosis Chlorophyll Gamat?

Chlorophyll Gamat dapat diminum 1 x 1 sachet per hari untuk membantu menjaga kesehatan, atau 2 x 1 sachet per hari untuk membantu pemulihan tubuh.


8. Adakah pantangan atau kontra-indikasi minum Chlorophyll Gamat?

Kontra-indikasi terhadap produk bila anda menderita alergi terhadap bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Konsultasikan dengan dokter anda bila anda sudah menderita penyakit kronis tertentu.


9. Apakah Chlorophyll Gamat boleh dikonsumsi ibu hamil dan menyusui?

Belum ada riset penggunaan Chlorophyll Gamat pada ibu hamil dan menyusui, sebaiknya konsultasikanlah ke dokter anda masing-masing.


F.A.Q  Element+

1. Apa keunikan Element+?

Element+ merupakan suplemen nutrisi dari berbagai ekstrak nabati, yang mengandung antioksidan tinggi dan resveratrol dari buah anggur. Kandungan lainnya antara lain acai berry, dark cherry, blueberry, delima,  aloe vera, green tea, dan lainnya. Anti-oksidan diperlukan tubuh untuk melawan kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas.


2. Mengapa Element+ sediaannya berupa gel?

Penyerapan kandungan nutrisi akan lebih tinggi bila sediaan dalam bentuk gel dibandingkan sediaan kapsul atau tablet, sehingga keuntungan/benefit yang diperoleh lebih besar.


3. Apa kegunaan Element+ untuk kulit?

Element+ mengandung kolagen nabati yang berasal dari sayur brokoli, sehingga baik untuk kekenyalan dan kekencangan kulit. Brokoli juga mengandung kadar tinggi vitamin C sehingga mempercepat pembentukan kolagen sampai lima kali lipat. Kandungan anti-oksidan tinggi juga baik untuk mencerahkan kulit.


4. Apakah Element+ berguna untuk membantu kesehatan otak seperti pada Alzheimer?

Studi terhadap selular membuktikan bahwa zat resveratrol mempunyai efek membersihkan penumpukan racun beta amyloid di otak, yang banyak ditemukan pada penderita Alzheimer (penciutan otak). Resveratrol juga mengurangi stress oksidatif dan menghambat peradangan sehingga baik untuk membantu kesehatan otak


5. Apakah Element+ boleh dikonsumsi untuk penderita penyakit jantung?

Dalam Element+ terkandung resveratrol yang mempunyai efek memperbaiki dinding pembuluh darah, menghambat perlengketan/agregasi platelet atau sel keping darah, merangsang pelebaran pembuluh darah dan mengurangi fator peradangan. Semua studi awal pada manusia ini menunjukkan kegunaan dan efek proteksi resveratrol terhadap pembuluh darah dan jantung. Element+ merupakan suplemen yang menunjang bagi kesehatan jantung, konsultasikan pemakaian Element+ dengan dokter anda.


6. Apakah Element+ boleh dikonsumsi penderita diabetes?

Element+ kandungan utamanya yang unik adalah resveratrol. Pada uji klinis menunjukkan bahwa konsumsi resveratrol dalam jangka waktu pendek ternyata secara signifikan memperbaiki gangguan metabolisme lemak dan gula pada pasien diabetes tipe 2.  Pada uji lainnya, resveratrol juga menunjukkan dapat menurunkan resistensi insulin sehingga membantu kerja pankreas, memperbaiki kadar kolesterol dan gula darah. Element+ baik sebagai antioksidan penunjang bagi penderita diabetes.


7. Berapa dosis Element+?

Element+ dapat diminum 1 x 1 sachet per hari untuk membantu menjaga kesehatan, atau 2 x 1 sachet per hari untuk membantu pemulihan tubuh.


8. Apakah Element+ baik untuk segala usia?

Umumnya semua produk suplemen ditujukan bagi dewasa. Bagi usia 6 sampai 12 tahun, dosis setengah sampai satu sachet sehari (setengah dosis dewasa) dan konsultasikanlah ke dokter anda. Bagi  yang sering terpapar oksidasi oleh radikal bebas di lingkungannya, juga kurang mengkonsumsi sayur dan buah-buahan, sehingga mereka dapat memperoleh benefit dari kandungan anti-oksidan, vitamin C dan resveratrol dalam Element+.


9. Adakah pantangan atau kontra-indikasi minum Element+?

Kontra-indikasi terhadap produk bila anda menderita alergi terhadap bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Konsultasikan dengan dokter anda bila anda sudah menderita penyakit kronis tertentu.


10. Apakah Element+ boleh untuk ibu hamil dan menyusui?

Belum ada riset penggunaan Element+ pada ibu hamil dan menyusui, sehingga penggunaanya sebaiknya konsultasikanlah ke dokter anda masing – masing.

Share Button